Sistem Informasi Koperasi Gratis


Kali ini saya akan membagikan source code sistem informasi koperasi simpan pinjam, sistem yang saya buat jauh dari sempurna akan tetapi sistem ini dapat menjadi referensi Anda untuk membangun sebuah sistem baik untuk kebutuhan Skripsi, TA, Tesis atau pun untuk diperusahaan, sistem ini belum dilengkapi laporan, akan tetapi saya akan membuatkannya dalam tutorial berikutnya.



Sistem ini dibangun sebagai bahan ajar dalam Penguatan Daya Saing (PDS) di kampus PIKSI INPUT SERANG, Penguatan Daya Saing merupakan kegiatan mahasiswa untuk menambah kemampuan dibidang teknis seperti Pemrograman, Troubleshooting, Desain Grafis, TOFEL, untuk wilayah serang sendiri baru PIKSI INPUT Serang yang mengadakan kegiatan ini, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi perkembangan skill mahasiswa. loh kok bahas PDS mana source code nya neh....santai gan and sis pasti saya upload kok.
Fasilitas yang terdapat pada sistem informasi koperasi yaitu :
  1. Form Jenis Simpanan
  2. Form Anggota
  3. Form Pinjaman
  4. Form Tabungan
  5. Form Pembayaran
baiklah silahkan source code nya di download
Cara pembuatan download disini

Komentar

  1. kalo sistem buat toko koperasi gmna yagh?...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami memiliki sistem tersebut, kalo Anda berminat kami akan jual. Thx.

      Hapus
    2. gan..kalo ditambah laporan pdf gimana yah gan,,???mohon pencerahannnya

      Hapus
  2. Kalau SI untuk sekolah punya apa saja pak? ini saya lagi cari yang cocok buat Skripsi.

    BalasHapus
  3. dijual berapa pak?. saya berminat

    BalasHapus
    Balasan
    1. lihat di http://deddyrusdiansyah.blogspot.com/p/program-skripsi.html

      Hapus
  4. user dan password pas loginnya gmna pak?

    BalasHapus
  5. ijin sedot gan, buat referensi thank kyu,,,

    BalasHapus
  6. Ane juga ya iji sedot. Tapi mau tanyya dulu nih, default user dan passwornya apa bro?

    BalasHapus
  7. gan...
    kalo laporane itu terkoneksi dengan menu apa ya,?

    BalasHapus
  8. cara Download aplikasinya gimna pak?

    BalasHapus
  9. Mas yang versi penuh ada??

    BalasHapus
  10. bang link not found gimana nih?..

    BalasHapus
  11. ijin download juga ya gan, buat referensi ..
    thanks gan .. :*

    BalasHapus
  12. Link Kok Eror 404 mana ni gajelas ....

    BalasHapus

Posting Komentar