Soal UTS Pemrograman SQL Server

Tabel Mahasiswa

Table Mata Kuliah

Tabel Nilai


Soal :
1.Buatlah Script / Code Program SQL untuk mengisikan ke Tiga table diatas.
2.Buatlah Script / Code Program SQL untuk mengubah data :
  a. mahasiswa bernama bunga alamat menjadi Penancangan.
  b. mata kuliah matematika, sks dan semester menjadi 2.
  C. krs nim baris ke 3, nilai uts dan uas menjadi 50 dan 60.
3.Buatlah Script / Code Program SQL untuk menghapus data :
  a. mahasiswa bernama Kiki.
  b. kode mata kuliah MK002 dan MK004.
  c. krs yang nilai uts dan uas dibawah atau sama dengan 60.

Komentar

  1. Assalamualaikum pak.
    Kok sqlserver saya dapet C y pak?
    Nama saya : Wahyu Amaldi
    saya baru tahu akhir-akhir ini dan sekarang dah semester 5 diunbaja.
    Mohon penjelasannya pak.
    Sebab saya selalu aktif dalam sqlserver dan diantar teman saya pas UAS saya selalu hadir dan tidak pernah bolos 1 kalipun.
    Makasih pak mohon konfirm nya ya pak.

    Blog Walking :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti saya cek lagi file yang α̣̣̥ϑα̣̣̥ ϑϊ laptop.

      Hapus
    2. Kalo di database saya datanya
      NIM : A421100175, Nama : WAHYU AMALDI, Nilai : A.
      kalo terjadi perubahaan di akademik itu diluar kemampuan saya.

      Hapus
    3. Makasih Pak atas informasinya.
      saya yang akan konfirm ke pihak akademiknya

      Hapus

Posting Komentar