Membuat Flexgrid dengan CodeIgniter


Setelah berbulan-bulan tidak posting akhirnya saya sempatkan posting agar tetap eksis didunia maya (padahal sering eksis didunia ghaib), sempet bingung apa yang musti di tilis.... mikir-mikir-mikir....kaya yang ia...padahal mikirin kerjaan yang makin bertambah terus penghasilan berkurang..heuheuheu...Baiklah akhirnya saya tentukan untuk share Flexgird yang lumayan membutukan sedikit waktu saat di oprex-oprex maklum masih newbie pake CI. Kenapa saya putuskan pakai CI because ...karena... biar terpola saat membuat program aplikasi, yang biasannya menggunakan metode GADO-GADO dalam coding selama ini, dan moemeth juga pas ada pengembangan padahal saya sudah analisa dari segi kemudahan membuat program tapi saya sempat kawatir pada sisi keamanan...:D.


inilah hasil OPREX-OPREXnya...silahkan kembangkan sendiri...dapat download disini

Komentar

Posting Komentar