Dinas Pendidikan Banten Web dan Portal


Assalamu'alaikum Wr Wb ...

Selamat berjumpa lagi pemirsah, di blog tericinta ini. Pemirsah sudah tak terasa waktu terus bejalan dan umur pun tak muda lagi bahkan untuk melakukan bgadang pun sudah tak sanggup lagi. Programmer identik dengan bgadang pemirsah walau di larang oleh Bang Roma .. hehehehe..

Pemirsa sekedar cerita saja saya salah satu Tenaga Ahli pada Balai TEKKOM Dinas Pendidikan Provinsi Banten, Alhamdulillah beberapa produk telah kita buat dari Pusat Sumber Belaja (PSB) Banten yang mungkin akan saya kembangkan lagi agar lebih banyak manfaatnya. Selain PSB kami juga membuat beberapa portal untuk mendukung infomasi di Dinas Pendidikan .

Sebenarnya apa yang saya bangun saat ini, belum dikatakan "puas" saya ingin terus mengembangkan aplikasi agar dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya masyarakat Banten.

Langsung saja ke penampakan ....


Website Dinas Pendidikan Provinsi Banten

Portal-portal









Sekian terima kasih pemirsah....

Komentar

  1. gan,,ane bisa minta source code dari portal ini?? buat referensi TA saya gan,,makasih
    agan kirim ke ane ya ariefbachrul@gmail.com

    makasih gan sebelumnya,saya sangat butuh referensi tentang portal ini

    BalasHapus

Posting Komentar