Codeigniter Bootstrap dan PostgreSQL


Assalamu'alaikum, selamat berjumpa lagi di blog, pemirsa hanya sekedar share saja apa yang pernah saya buat di perusahaan di daerah Kelapa Gading, sekarang sudah ke serang lagi dengan alasan ingin dekat dengan keluarga dan ada project di cilegon permintaan teman akhirnya saya resign dari company. 
Aplikasi yang saya bangun menggunakan Codeigniter 2, bootstrap dan database PostgreSQL. Pengalaman 1 tahun dan menghasilkan banyak pengalaman seru dalam membangun aplikasi-aplikasi. Tapi well lah usernya, tapi yang jadi kendala adalah standarisasi formulir manualnya dan laporan yang di keluarkan yang masih belum ada sehingga memakan waktu dalam analisanya.

Berikut adalah screen shoot lainnya :







kesulitan membangun sistem besar menggunakan Codeigniter adalah ketika melakukan query dengan banyak table programmer harus ekstra mikir dan ngetiknya juga.. hehehe.
Tapi setlah mengenal Framework ORM (cakephp) dan sekarang lebih nyaman menggunakan Laravel. semoga pengalaman ini menjadikan referensi pemirsa dalam memilih framework. terima kasih semoga bermanafat.

Komentar