Google Apps sudahkah Anda menggunakan ?



Assalamu'alaikum Wr Wb
Semoga para pengunjung blog saya selalu di berikan kesehatan dan kelancaran dalam segala aktivitas kesehariannya dan selalu dalam Ridho Allah SWT. Aamiin....


Sebelumnya saya minta maaf sudah 1 tahun tidak melakukan update pada blog ini, Alhamdulillah masih banyak yang berkunjung ke blog ini dan melakukan komunikasi melalui Email dan WA (nomor yang lama sudah tidak bisa digunakan lagi) mohon maaf yang tidak bisa menjawab WA ke nomor yang lama.

Alhamdulillah pada saat ini saya pemilik blog dalam keadaan sehat walafiat, ada niatan untuk sharing apa yang terjadi pada 1 tahun saya vakum dalam pengelolaan blog semoga Allah memberikan kesempatan saya menulis untuk sharing di blog ini. 

Back to Laptop, kembali ke judul Google Apps sudahkan Anda menggunakan ?
kenapa saya tertarik dalam hal ini, pertama pada saat saya ingin melakukan update blog ternyata saya tidak bisa melakukan login ke akun blog saya, saya pun melakukan beberapa cara agar blog dapat di update dan Alhamdullilah ternyata masih bisa di gunakan lagi. Dengan usaha untuk mendapatkan akun blog secara tidak langsung saya malah mencoba-coba beberapa aplikasi yang dibuat google (Google Apps) tujuannya akan mengganti media sharing informasi apabila Blog tidak bisa login. Yang sering saya gunakan dari beberapa aplikasi yang google buat tentunya adalah Pencarian, Gmail, Youtube, Maps, Drive, Terjemah, Foto, Kalender, Docs, Google Play dan Classroom, Google+ (sudah tidak aktif lagi kyknya), wah lumayan banyak juga ya... yang terbaru saya coba aplikasi   Google Duo dan Google Bisnisku. Sebetulnya kalo kita memaksimalkan aplikasi yang google tawarkan akan menjadikan peluang yang terbuka lebar untuk peluang usaha yang kita persiapkan adalah PRODUK unggulan yang kita miliki. Apakah Kita siaaappp...?



Komentar