SMS Gateway menggunakan CodeIgniter dan Twitter Bootstrap

Selamat berjumpa lagi pemirsa di "Blog Tercinta", hanya sekedar berbagi pengalan saja kali ini saya sedang membuat SMS Gateway dengan gammu, modem WaveCom, CodeIgniter dan Twitter Bootsrap, bagi pemirsa yang lagi mencari contoh pembuatan SMS Gateway dengan CodeIgniter disinilah contohnya, mohon maaf saya tidak bisa share file.
Baiklah saya langsung ke penampakan

1. Group Phone Book
 2. Phone Book
3. Inbox
4. Sentboox
5. Kirim SMS Single
6. Kirim SMS Group
7. Kirim SMS Masal
8. SMS Pending

sekian penampakan SMS Gateway.

:: Semoga Bermanfaat::

Komentar

  1. free atau berbayar ???

    BalasHapus
  2. tolong ajari saya dong mas.,

    trim's

    BalasHapus
  3. Bang,, aplikasi ini harganya berapaan ??

    email k sni bang : syahrizal.ichal@gmail.com

    BalasHapus
  4. selamat pagi pak,,,,
    maaf ne,, saya tertarik sama aplikasi sms gateway bapak,,,,
    jujur aja udah sana sini mencari totorial,, tapi belum ketemu juga,,,
    kalau boleh, saya mau minta aplikasi ini pak,, untuk bahan pelajaran saya pak,,,
    terima kasih sebelum nya,,,
    kalau bapak berkenan memberikannya silahkan kirim ke email saya : aexepro@yahoo.com

    Salam IT...
    Salam Jayanusa Padang...

    BalasHapus
  5. mas boleh saya minta, buat belajar, kalau berkenan bisa di kirim ke fikrihanavilzen@gmail.com

    BalasHapus
  6. Mas, saya mahasiswa yang ingin belajar tentang yang mas bahas di atas. klo berkenan kirimkan ke email saya : alimmasrikat@gmial.com

    BalasHapus
  7. Boleh tiu pak buat pengembangan belajar saya.
    nazihbopas@gmail.com

    BalasHapus
  8. mas boleh share sourcecode nya untuk bahan pembelajaran ni. kl bisa tolong di kirim ke vanta7@gmail.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  9. Hello.. Saya tertarik dgn SMS gateway nya mas.. buat belajar.. lg mahasiswa tingkat akhir.. INI free atau berbayar ya? Thx

    BalasHapus
  10. Berapa harga softwarenya ini pak

    BalasHapus
  11. Klo boleh tolong kirim ke bayu.trisusilo@gmail.com

    Untuk belajar.

    BalasHapus
  12. Assalamu 'alaikum...
    Maaf, gmn cara dapatin aplikasi sms gateway nya ?

    Mohon share ke email ini : jashman.maulanaali@gmail.com

    BalasHapus
  13. minta tolong dishare donk gan tutorialnya ke : andydharmawans@yahoo.com

    BalasHapus

Posting Komentar