Ajakan Bersedekah

Assalamu'alaikum wr wb ...

Selamat berjumpa lagi pemirsah, lama rasanya saya sudah tidak mengisi kontent blog "tercinta" ini. Semoga pemirsah dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Salawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. Dibulan Maulud ini kesempatan kita untuk banyak-banyak bersalawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Perjalanan panjang selama 5 bulan saya tidak mengisi konten blog "tercinta" ini. Memiliki alasan tersendiri kenapa saya tidak mengisi blog ini dengan konten-konten programming. Alhamdullilah pemirsah selama 5 bulan ini saya disibukan dengan urusah AKHIRAT dan ingin selalu dekat dengan sang pencipta ALLAH SWT. Hidayah telah mengubah saya dari masa jahiliah ke masa yang Insya Allah di Ridhoi ALLAH SWT dalam setiap hambusan nafas yang salah satu nikmat pemberian ALLAH secara gratis/free.

Curhat sedikit pemirsah boleh kan sekalian instrospeksi diri ... hehehehe. Saya yang pada masa "jahiliah" menuhankan Laptop dan Project membawa saya dan keluarga kedalam keterpurukan iman dan ekonomi, tapi saya masih bersyukur ALLAH tidak langsung "menampar" saya ke dalam lubang Kemiskinan yang dalam. Tidak sedikit dari kita yang lupa akan sang pencipta ALLAH SWT.

Cerita yang sangat panjang HIDAYAH itu datang, kalo ALLAH berkenan / insya allah saya akan buatkan e-boook nya dan kalo pemirsah berkenan membaca juga ... hehehe.



Alhamdullilah saya selalu bersyukur di setiap hembusan nafas dan denyut nandi ini. Kenapa saya beri judul posting ini "AJAKAN BERSEDEKAH" , iya benar pemirsah saya akan mengajak pemirsah BERSEDEKAH. Sekali lagi saya selalu bersyukur kepada ALLAH yang telah memberikah HIDAYAH ini, sampai-samapai saya malu dan takut kalo saya melewatkan 5 Waktu (wajib), melewatkan sholat sunah TAHAJUD, melewatkan Sholat sunah Duha ,melewatkan Puasa Senin dan Kamis, dan melewatkan SEDEKAH. Alhamdullilah fadilah dari sholat sunah Tahajud, Sholat sunah Duha, Puasa Senin dan Kamis dan SEDEKAH sudah saya rasakan sendiri dikehidupan sekarang, ternyata subhanallah pemirsah saya serasa dihidupkan kembali oleh ALLAH, hidup ini terasa nyaman untuk dijalani,  saya terus dan terus bersyukur kepada ALLAH kenapa begitu cepat menjawab apa yang menjadi keluhan/hajat/masalah saya. Sampai-sampai saya tidak percaya kalo sedekah saya di bayar ALLAH 700kali lipat pemirsah. Jujur saya gemetar waktu itu, saya bertanya apakah ini benar REJEKI buat saya dari ALLAH, sekali lagi saya bersyukur kepada ALLAh yang telah memberikan seorang istri yang sholehah dan mengajak me-sedekahkan kembali apa yang ALLAH berikan tadi, saya dan istri selalu kawatir itu bukan hak sepenuhnya kita, dan memang kalo kita sadari semua ini adalah TITIPAN sementara yang tidak kekal selamanya untuk kita hidup di dunia.

Alhamdullilah disini saya tidak sendiri pemirsah selain saya mempunyai kedua orang tua yang selalu mendo'alan di setiap sholatnya,  istri yang selalu mendukung, guru yang selalu membimbing, adik-adik, kakak-kakak, saudara-saudara, sahabat-sahabat dan rekan-rekan saya yang selalu mengingatkan dalam perubahan ini.

Singkat kata pemirsah (edisi curhat insya allah nyambung) saya mengajak pemirsah untuk  BERSEDEKAH BERJAMA'AH dalam bentuk UANG untuk membangun MAJELIS TA'LIM NAILUL AUTHOR yang berlokasi di Jl. Nambo Teras Bandung Km.03 Kp.Singapadu Ds. Kebon Ratu Kec. Ciruas Kab. Serang. Jujur saya diseret oleh ALLAH untuk membantu membangun MAJELIS TA'LIM ini dan niatan LILAHITA'ALA / Karena ALLAH semata.

Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri (QS. Faathir : 29-30).

Dalam hal ini saya mengajak bagi para :
1. Hamba ALLAH  yang ingin BERSEDEKAH IKHLAS karena ALLAH SWT.
2. Pemirsah yang membeli source code aplikasi skripsi Dana / Uang -nya saya akan otomatis di SEDEKAHKAN. 


Transfer ke rek BCA 2450364862 AN. Deddy Rusdiansyah


Saya sudah melakukan survey tempat (lihat foto) dan minta Do'a dan Ridhonya untuk membantu dengan cara seperti ini. Alhamdullilah beliau pemilik Tanah dan Bangunan mengijinkan dan berpesan :

"SEMOGA ALLAH MELIPAT GANDAKAN BALASAN SEDEKAH DARI ANDA"

Rencana saya Ajakan Bersedekah saya buka sampai 4 bulan kedepan , dan dalam Do'a saya semoga ALLAH memberikan 4x lipat dari dana yang di butuhkan sehingga MAJELIS TA'LIM ini membuat sebuah yayasan yang dapat dikelola dengan profesional dan bagi yang ingin terus bersedekah ke MAJELIS TA'LIM ini langsung ke rekening yayasan tersebut dalam hal ini saya mengajak sementara. Jujur saja pemirsah saya baru belajar dalam hal ini akan tetapi saya yakin ALLAH SWT akan membantu kita semua.

Insya Allah saya akan melaporkan setiap harinya pemasukan Para Hamba ALLAH  dan Pemirsah secara kontinyu.

Berikut foto Visi dan Misi dan RAB (oktober 2013) pembangunan :




Foto Bangunan yang ada 

Bangunan yang sekarang


Dulu pernah ada bangunan di sebelah bangunan sekarang dan sudah rata dengan tanah


Genteng dari bangunan yang ada












Mohon Maaf kalo redaksi saya tidak berkenan dihati pemirsah, saya newbie dalam hal ini dan harus terus belajar untuk mendapatkan RIDHO ALLAH SWT. Jika pemirsah ingin ikut dalam amal kebaikan ini silahkan di SHARE ke FB, Twitter dan Google+. Terima Kasih.

LAPORAN KEUANGAN PER 19 Januari 2014

PER 19 Januari 2014 19:09:01

Per 22 Januari 2014, Alhamdullilah ada perkembangan

Komentar

  1. masya Allah ajakan yang luar biasa semoga dilancarkan rezkinya amin

    BalasHapus
  2. Niat dan usaha Anda... luar biasa...
    Semoga... dijadikan amal ibadah...

    BalasHapus
  3. Semoga Allah mudahkan dan Allah lancarkan, yuk kita laksanakan sholat tahajud

    BalasHapus

Posting Komentar