Sistem Informasi Karyawan Terpadu menggunakan CodeIgniter dan Twitter Bootstrap


Bermula dari permintaan seorang mahasiswi yang akan menyelesaikan tugas akhirnya di suatu perguruan tinggi swasta meminta diajarkan membuat aplikasi berbasis web base kemudian terinspirasi dari contoh dari blog nya Gede Lumbung menggunakan bootstrap untuk memperindah tampilannya , CSS-nya juga mudah di generate di bootwatch, maka dibuatlah aplikasi ini. Saya biasanya menggunakan EasyUI  untuk memperindah tampilan, karena ada moto "PEMBELI ADALAH RAJA" secara tidak langsung saya harus memenuhi permintaan pembeli. :D. Baiklah saya disini saya akan menampilkan penampakan sementara aplikasi nya :

Daftar Karyawan (menurut saya), disana tertera sesuai permintaan pembeli. :D




nah itu penampakan sementara aplikasi yang dibuat. semoga menjadi inspirasi pemirsa dan terus berkarya di bidang pemrograman.

.:: SEMOGA BERMANFAAT ::.

Komentar

  1. gan sangat cantik dan indah mengunakan Bootstrap

    BalasHapus
  2. keren banget gan. btw, agan ada ebook panduan twitter bootstrap ga'? minta dong gan, yang bhs indo ya kalau bs.

    BalasHapus
  3. gan, source code nya bisa di share ga neh

    BalasHapus
  4. gan, bisa share source codenya ga ya, kirim ke sini ya iwanbudiaji@gmail.com

    BalasHapus
  5. Gan ini kok hampir sama dengan yang bikinan bung gede lumbung?

    BalasHapus
  6. Gan kok ini hampir sama persis dengan bikinan mas gede lumbung? Kira-kira apa bedanya? mgk bisa dilihat di http://gedelumbung.com/codeigniter-tutorial-contoh-aplikasi-simpeg-sederhana-dengan-codeigniter-dan-bootstrap/

    BalasHapus
  7. kecepatan gmn tuh bos?
    pake ajag g???

    BalasHapus
  8. Bagus" mas projectnya, klo bisa mas buat juga dong video tutorialnya gpp berbayar
    siap order saya, makasih

    BalasHapus

Posting Komentar