Merancang Aplikasi Pendataan SLB dengan CodeIgniter dan TwitterBootstrap

Selamat malam pemirsah, lelahnya coding malam ini membuat saya ingin menuliskan sesuatu tentang yang saya buat sekarang. Saya lagi merancang Aplikasi Pendataan SLB untuk Dinas Pendidikan seperti biasa pemirsah saya menggunakan framework CodeIgniter dan TwitterBootstrp sebagai tampilan.

Setelah melalu tahapan analisa data dan proses yang paling melelahkan adalah menulis coding..coding.. sebenarnya sudah terlampau lelah ... lelah .. lelah .. tapi apa dikata pekerjaan harus di selesaikan.

Penampakannya pemirsah :

Tampilan Pengunjung



Tampilan Data Sekolah

Tampilan Entri Registrasi Sekolah

Tampilan Login Administrator

Tampilan Administrator



Baru sampai sini dulu pemirsah rancangannya .... kita lanjut esok hari .. semoga energi yang kita miliki kambali segar bugar .. dan di beri Kesehatan yang luar biasa oleh ALLAH SWT .. 

Komentar

  1. assalamualaikum wr wb . pak saya bisa minta source code nya gk buat pembelajaran , terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. minta SCnya gan bwt bljr ke armadhanpagala@gmail.com

    BalasHapus
  3. minta SCnya gan bwt bljr ke ismaeditor@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar