Aplikasi Inventory Online Gratis menggunakan JQuery - JSON

Dimalam yang sunyi ini saya mau sharing kepada pengunjung setia, program aplikasi inventory ini tadinya dibuat sebagai contoh pembelajaran peserta kursus HDT, dengan menggunakan teknik parsing manggunakan JSON saya coba membuat aplikasi ini agar setiap transaksi tidak terjadi Refresh page, saya sebagai pembuat sadar bahwa program ini banyak sekali kelemahan dan kekurangan, akan tetapi tujuan saya dalam membuat aplikasi ini hanyalah menyampaikan teknik parsing data, dan kemudahan dalam membuat program aplikasi walau pada realitanya peserta kursus masih banyak belum paham, dikarenakan pondasi yang mereka miliki masih kurang cukup mapan dan jam terbang menulis kode program PHP masih lemah. Baiklah tidak banyak basa basi saya tampilkan screen shoot nya, saya juga akan memberikan source code bagi yang beruntung..hehehehe..dah kaya undian aja. :D.

1. Tampilan Login
Full image banget .... norak pisan euy..

2. Tampilan Home


3. Tampilan Data Barang (JSON)

4. Tampilan Supplier (Tab + JSON)

5. Tampilan Transaksi Pembelian (Auto Complete + JSON)
warnanya norak coy..hahahahaha..

6. Tampilan Penjualan

7. Tampilan Cetak Laporan

Setelah saya amati lagi code program yang saya buat ternyata mudah untuk dipelajari sudah hampir jauh dari mirip framework (ngak mudeng), sebelum mengenal apa itu framework saya sudah coba berusaha membuat susunan program lebih mudah dipelajari dan di modifikasi. setelah kenal framework pengen ketawa sendiri begitu polosnya saya dalam membuat code program, terima kasih framework telah menyadarkan saya dari kesesatan..hahahaha...

untuk download source code silahkan download disini.


Komentar

  1. yang mana Om yang di donlot ini ?... apa nama filenya.... :-(

    BalasHapus
  2. Keren banget Om....tapi masih ada bugnya....
    Hapus barangnya tidak berfungsi....dan Stok Barangnya juga masih error.....
    Stok barang bLum ada pengurangan jika ada pembelian barang.....

    BalasHapus
  3. boleh minta Username:
    and Pass nya Om ...

    pingin belajar , masih nubie Om ...

    BalasHapus
  4. Mantaff...gan, seneng ane sharingannya. Coba sy aplikasikan ke koperasi nyokap ni, bisa gaknya kurang tau nih.....berhasil apa gaknya. Thx Boss.

    BalasHapus
  5. Makasih banyak kak Deddy, smoga rezekinya bertambah terus karena telah berbagi, sehat slalu ya !!! Izinkan sedot ya ! Namun memang benar, masih banyak bugnya / error. Tapi itulah tugas kami utk mencari 'KUTU'nya. heheh....

    BalasHapus
  6. Kelihatannya bagus gan, saya cicipi dulu ya

    BalasHapus
  7. mantap buat oprek2 sambil belajar..

    makasih kang Deddy

    BalasHapus
  8. terimakasih pak, saya tertarik dengan aplikasi ini tapi sayang masih ada bugnya.. kalo misalkan yang full ada gak

    BalasHapus
  9. koq sekarang ngak bisa loginnya pake admin......

    BalasHapus
  10. terima kasih gan atas infonya..
    http://herlifpedia.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. trims gan keren abis ha ha ha

    BalasHapus
  12. ga bisa di download ...ya ? Ada link yang lain ? thanks

    BalasHapus
  13. gak bisa download lagi neh gan... bantuan link lain dunk..makasih

    BalasHapus
  14. reupload gan please
    gak bisa download

    BalasHapus
  15. Reupload please ad tugas dr dosen menggunakan Aplikasi Ini

    BalasHapus
  16. ga bisa di download lagi om..tolong di perbaiki downloadtannya

    BalasHapus

Posting Komentar