Sistem Inventory Online Gratis menggunakan CodeIgniter dan Easy UI

Akan segera di-unggah juga Sistem Inventory Online menggunakan Framework CodeIgniter dan EasyUI, jadi kepada pengunjung setia pantau terus perkembangan blog ter-"CINTA" ini. Berikut ini tampilan kasarnya, dari segi database saya akan mengambil database yang telah saya share sebelumnya. Update terbaru "GALAU" dengan warna CSS nya, semoga puas dengan warna yang ada. hehehehe




Bagi yang mengikuti perkembangan blog ter-"CINTA" ini mungkin akan ada perubahan disana sini terhadap aplikasi yang dibuat, maklum kepuasan batin lebih kental dari pada kepuasa material. ha ha ha .. oke lah pantau terus blog ter-"CINTA ini.
Do'a kan saja supaya diberi kesehatan dan kelancaran dalam membuatnya. Terima Kasih

Komentar

  1. wah mantap gan. . .. .ane pertamax lg . .

    BalasHapus
  2. mau tanya bang , easyUI-nya di letakkan di folder mana ? dan untuk script fungsi2 javascriptnya di view ?

    BalasHapus
  3. lalu, link downloadnya dimana pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory gan yang ini di bandrol .. lihat http://deddyrusdiansyah.blogspot.com/p/program-skripsi.html

      Hapus
  4. wah mantap gan.....lebih mantap lg klo di share tuh programnya....buat bahan pelajaran kita2 ney

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory gan yang ini di bandrol .. lihat http://deddyrusdiansyah.blogspot.com/p/program-skripsi.html

      Hapus
  5. Gan, yg payrollnya koq gak ada keterangannya? Pake CI versi brp? Ane mo beli kalo ada penampakannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk payroll belum sempet di migrasi ke CI gan.. panteng terus blog-nya siapa tau ada info sudah di migrasi ke CI

      Hapus
  6. pak mau tanya untuk menu itu kan ada image dan tulisan
    cara biar tulisan dibawah bagaimana?
    kmrn cr adanya tulisan disamping image
    trima kasih

    BalasHapus
  7. katanya gratis, tapi bayar, ganti judul bung.. ...

    BalasHapus
  8. maunya gratis ajee......belajar sendiri dong, biar bisa !

    BalasHapus
  9. @buat yang di atas gw : maunya gratis aje, usaha donk...biar bisa, hargai lah karya orang...BUNG !

    BalasHapus
  10. Pak tanya, EasyUI yang Anda pakai di aplikasi diatas itu yang GPL License atau yang Commercial License?
    Kalau semisal saya bikin aplikasi web based yang menggunakan EasyUI GPL License, bolehkah saya menjual aplikasi yang saya buat tersebut.
    Terima kasih Pak..

    BalasHapus
  11. pak deddy saya mau pelajari aplikasi ini pak, Sistem Inventory menggunakan CodeIgniter dan Easy UI

    BalasHapus
  12. Maaf, tolong di ganti judulnya supaya ada relevansi judul dengan content-nya. Yang tidak setuju dengan koment saya monggo, saya cuma saranin supaya blog ini emang sesuai dengan kaidah penulisan

    BalasHapus

Posting Komentar