E Koperasi menggunakan CodeIgniter dan JQuery


Akan segera hadir E-Koperasi menggunakan CodeIgniter (CI) dan JQuery, bagi pengunjung yang baru belajar code program PHP disarankan menggunakan versi sebelumnya karena source code mudah dipelajari kecuali dalam penulisan skripsi membahas CI atau yang mau belajar CI saya sarankan untuk menggunakan yang ini. Bagi yang baru belajar pemrograman PHP dan ingin belajar CI silahkan belajar terlebih dahulu CI-nya dan jangan lupa belajar JQuery nya juga. :D.
Tampilan daftar Anggota :
Tampilan Input Anggota :
Pinjaman Anggota


Tampilan Grafik :


sebelum di edarkan di pasarkan saya ingin bertanya kepada pengunjung, apakah CI mudah dipelajari silahkan isi pada komentar. sebagai refensi saya mengeluarkan produk berbasis CI. Terima kasih.


Komentar

  1. CI mudah dipelajari kok pak, yang namanya teknologi itu kan untuk mempermudah, bukan mempersulit.
    Hanya saja terkadang banyak yang bingung dengan pemprograman ber-style Model, View, Controller...
    tapi, jika tidak 'dipaksa' untuk belajar, bagaimana kita bisa mengerti CI...
    btw, kapan dilaunching nih..
    saya benar2 penasaran dengan fitur LAPORAN..
    maklum, saya kurang mengerti akuntansi..
    dan grafiknya pakai modul highcharts kan,..
    ;)
    penasaran banget!

    BalasHapus
  2. tampilan yang sangat bersahabat dan sangat bagus

    BalasHapus
  3. Om Buku Scriptnya di Jual Manual Book Atau E-Book Om...
    & KLo mau Beli d mna Om..???

    BalasHapus
  4. Saya sudah mengkopi aplikasi untuk belajar codeigniter, saya melihat cara bapak membuat script sangat memudahkan saya untuk mengerti. terima kasih untuk ilmunya semoga selalu bermanfaat untuk semua

    BalasHapus
  5. Bagus bozz.. Itu sistem informasi koperasi yang dikembangkan sendiri Ɣåª . Bagus sekali tu di bagun sama CI . Di pasarkan. Atu open source bozz..

    BalasHapus
  6. Kalau ada yang versi Simpan Pinjam + Retail (Koperasi Serba Usaha) akan lebih bagus dan pangsa pasarnya juga lebih luas mas... saya kebetulan ada prospek bagus

    BalasHapus
  7. banga ada source code buat toko biasa ga ??

    BalasHapus

Posting Komentar